Hai agan-agan , kali ini , ane akan memberitahu beberapa trik-trik unik dan terbaru Facebook . Penasaran ? Lansung saja ya🙂

  • Cara paLing mudah membuat komentar menggunakan foto

    ini di tulis di komentar ::
    http://#facebook.com/profile.php

    NB: hanya tanda # yg d hapus

  • Cara membuat gambar
    Bintang (★ ★ ★). Ketik/
    salin kode dibawah ke
    Status/Komentar
    @_[279277252179496:]

    NB : Hapus tanda (_)

  • Ini nih yang sebenarnya merupakan rahasia ;D , tapi krena ane baik hati , lansung saja , cekidot ^^

    Trik membuat tulisan terbalik
    @.[0:[204007299711855:9: ʞ!ןɐqɹǝʇ uɐs!ןnʇ ʞʞ!ɹʇ ]]

    NB: Hapus tanda (.)

  • Masih banyak rahasia-rahasia trik facebook lainnya , tapi akan ane share dilain hari😀
    Selamat menikmati😀 buat facebook-an mu lebih bewarna dengan trik” unik ini ^^

    Di blog ini banyak teka-teki yang baik dari yang mudah sampai ke sulit , lansung saja klik di <Teka-Teki dan Tes Logika

    Selamat membaca ^_^ . Jika ada pertanyaan silahkan komentari ^^ . Jika ada yang may diomongin , silahjkan komentari . Kalau suka di like ya ^^ . Terima Kasih

    About Opel98info

    Saya berasal dari Indonesia dan masih pelajar . Hobi saya bermain game , blogging dengan olahraga . Itu saja yang bisa saya beritahu kepada anda . ^,^

    2 responses »

    1. haikal says:

      mana tanda “()”

    Leave a Reply

    