Hai agan-agan ^^
Kali ini ane akan memposting tentang Bos-Bos yang akan dihadapi di game Resident Evil 6
Bagi para pecinta Resident Evil sejati , pastinya tidak asing dengan nama Resident Evil , terutama game Resident Evil 6 ini . Game ini akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang ^^

Bagi yang belum tahu siapa karakter serta jalan cerita di Game Resident Evil 6 ini .Silahkan buka di Plot dan Karakter Resident Evil 6 . Sebelum membaca artikel ini ^^ silahkan dibuka Plot dan Karakter Resident Evil 6 untuk mengerti postingan ini ^^

Tanpa basa-basi , ini dia Bos-Bos yang ada di Resident Evil 6 :

1. USTANAK
Ini merupakan BOW yang mirip dengan NEMESIS ( monster di RE3 ) . Jadi , BOW ini pstiny dapat dikendalikan oleh organisasi ( yg lum diketahui nmny ) layaknya Nemesis . menurut info dr Capcom , BOW ini bertugas mengambil sampel darah Jake Muller yang memiliki darah spesial . Nantinya di RE6 , kita akan melawan BOW ini di Edonia ( Skenario Jake ) dan di Lanshiang , China ( Skenario Jake dan Leon ) {Ini baru diketahui dari Trailer dan Gameplaynya } . Tentunya jika agan-agan sudah memainkan RE3 , agan-agan akan meraskan pertempuran seru terjadi dengan BOW ini .
BOW ini sangatlah agresif , tapi gerakan yg menurut ane tidak terlalu cepat . Dia mempunyai sangkar di punggungnya dan senjata ampuh ditangannya .

2. INVISIBLE SNAKE
Ini merupakan BOW ular yg jg terdapat di Resident Evil 6 . Bagi yang sudah menonton gameplay Resident evil 6 Skenario Chris di ajang game Gamescom dan SDCC , pasti sudah mengetahuinya .
Nantinya , Chris akan melawan bos ini di China , tepatnya di Poisawan Inner Area . Ular ini dapat menjadi bayangan maupun dapat terlihat serta Ular ini dapat melilit tubuh mangsanya .
Pergerakan Ular ini juga tergolong cepat sehingga cukup merepotkan untuk ditembak . Dengan kemampuan ular ini menjadi bayangan , ular ini juga mudah untuk bersembunyi lalu kembali lagi ( ini menurut pengamatan ane dan teman ane ;D )
By the way ,Untuk yang sudah memainkan Resident Evil Revelation , pasti agan-agan ingat dengan BOW sejenis hunter yang dapat menjadi bayangan .

3. DEBRA-NUDE-SPIDER BOW
Ini merupakan BOW laba-laba yang merupakan hasil transform dari Debra Harper . Agan-agan tau siapa Debra ? Tentunya bagi agan-agan yg mengikuti perkembangan Resident evil 6 , pstinya tau siapa dia . Yap ^,^ Debra merupakan saudara perempuan dari Helena Harper , Parthner Leon S. Kennedy di RE6 nanti .
Nantinya Leon , Helena serta Ada Wong akan bekerja sama dalam melawan BOW ini ( Skenario Leon dan Skenario Ada ) di Forest Cemetery Area . Tentunya seru jika melihat Helena terpaksa harus membunuh saudaranya sendiri ( Sad story for Helena ._. )
Mengenai kemampuan BOW ini , BOW ini cukup berbahaya dan lincah , Ia dapat melompat dan kemudian tiba-tiba dihadapan anda . BOW ini jika kita tembak terus menerus , dia akan diam sebentar ( layaknya BOW lain ) , dan inilah saat yang tepat untuk ditembak { Mohon saran dan ralat dari member serta Admin , karena menurut ane ttg kemampuan BOW ini nggak bsa dibilang benar ^,^ }
By the way , mengapa Debra bisa menjadi BOW , menurut Trailer ( Trailer E3 ) Debra dijadikan kelinci percobaan C-Virus oleh Derek Simons ( Antagonis RE6 ) di suatu tempat dengan alasan yg tidak diketahui . Helena sendiri sempat menenangkan Debra waktu itu dan menawarkan Simons untuk mengorbankan dirinya demi Debra , tapi itu sia-sia bagi Helena .

Ane nggak ngasih gambar Debra saat sudah menjadi monster karena demi kepentingan bersama ^,^ ( If you know what I mean –> {+18}) .

4. Edonia-Big-Monster / Ogroman
Bos ini nantinya akan kita hadapi di Edonia . Bos ini terdapat di Skenario Chris maupun Skenario Jake . Nantinya Chris , Piers , Jake , Sherry akan bekerja sama dalam melawan bos ini .
Diskenario Jake nanti , kita juga akan melawan BOW ini menggunakan senjata gattling gun ^^ ( bisa dilihat di Youtube dengan keyword ” Game Trailer Preview Resident Evil 6 : Scenario Jake” ) .Tentunya Agan-agan yang sudah memainkan RE5 , tentu ingat saat kita melawan BOW Ndesu dengan menggunakan senjata gattling gun . Tentunya mengasyikkan ^_^
BOW ini juga memliki tubuh yang sangat besar , 2 kali lipat dari Ndesu maupun El Gigante . Tenaganya juga kuat . Bow ini juga mempunyai tanduk-tanduk /cula-cula . Kelemahan dari BOW ini sendiri di punggungnya , jika ditembak terus bagian punggungnya seperti. Parasit yang bewarna merah , Ia akan kesakitan ^_^ .

#Budidayakan cantumkan sumber sebelum CopyPaste postingan ini ^^

#Kamu seorang gamer sejati ( ‾̴̴͡͡▿ ‾̴̴͡͡) ? Buktikan dengan baca Artikel Tentang Game-Game terbaru , Review Game , dan Artikel tentang Game menarik lainnya ^^

BOS Ustanak

BOS Ustanak

BOS Invisible Snake

BOS Invisible Snake

Debra Harper , Wujud Karakter Aslinya Sebelum Menjadi Monster

Debra Harper , Wujud Karakter Aslinya Sebelum Menjadi Monster

BOS Ogroman

BOS Ogroman

Selamat membaca ^_^ . Jika ada pertanyaan silahkan komentari ^^ . Jika ada yang may diomongin , silahjkan komentari . Kalau suka di like ya ^^ . Terima Kasih

One thought on “Detail Terlengkap Fight Bos Yang Ada Di Resident Evil 6 ( September’s Update )

Leave a comment