Ilustrasi Humor

Ilustrasi Humor

Indonesia dan Malaysia memang saling bersaing dalam hampir segala bidang . Kadang-kadang sering terjadi hubungan harmonis antara negara kita dengan Negara Malaysia .
Tapi , agan-agan harusnya patut berbangga , Mangapa ? Karena sebenarnya Bahasa kita , Bahasa Indonesia lebih unggul dari bahasa Malaysia . Apa saja ? Ini alasan kenapa bahasa Indonesia terpilih drpd bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan (perbedaan bahasa indonesia dan Malaysia)

*ID* Negara Indonesia
*MY* Negara Malaysia


*ID* : Kementerian Agama,
*MY* : Kementerian Tak Berdosa (heloo Ψ(٥╯_╰٥)≈ !!! )

*ID* : Angkatan Darat,
*MY* : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya (*╰_╯)ノ )

*ID* : Angkatan Udara,
*MY* : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut O(^▽^)o )

*ID* : Pasukaaan bubar jalan !!
*MY* : Pasukaaan cerai berai !!
(talak aja sekalian)

*ID* : Merayap
*MY* : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh dengan bumi :> )

*ID* : Rumah sakit bersalin,
*MY* : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK tp bener sih )

*ID* : Belok kiri, belok kanan,
*MY* : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya😐 )

*ID* : Departemen Pertanian
*MY* : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka :p)

*ID* : Gratis bicara 30 menit,
*MY* : Percuma berbual 30 minit(suka2 gue dong :/)

*ID* : Satpam/sekuriti,
*MY* : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin O-O )

*ID* : Tank
*MY* : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kale ahh..)

*ID* : Kedatangan,
*MY* : Ketibaan (aneh..:/)

*ID* : Rumah sakit jiwa,
*MY* : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..X_X)

*ID* : Dokter ahli jiwa,
*MY* : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..:O)

*ID* : Hantu pocong,
*MY* : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus ( ‾̴̴͡͡▿ ‾̴̴͡͡) )

*ID* : Toilet,
*MY*: Bilik Merenung
(ampun deh..sekalian aja gan..)

*ID* : Traktor,
*MY* : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikanya? -,-)
*ID* : Joystick,
*MY* : Batang senang
(maksud lo? batang Happy? )
*ID* : Tidur siang,
*MY* : Petang telentang
(berarti lw tidur malem “gelap tengkurep” ._.)

*ID* : push up
*MY* : perkosa bumi(waaah.nafsu amet)

Waakakakaakakk,
Selamat Tertawa ^_^ Tertawa dpt menyehatkan jantung ^_^

Baca juga ya Humor-Humor Terlengkap dan Terlucu ^_^ ( Dijamin )

Selamat membaca ^_^ . Jika ada pertanyaan silahkan komentari ^^ . Jika ada yang may diomongin , silahjkan komentari . Kalau suka di like ya ^^ . Terima Kasih

About Opel98info

Saya berasal dari Indonesia dan masih pelajar . Hobi saya bermain game , blogging dengan olahraga . Itu saja yang bisa saya beritahu kepada anda . ^,^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s