Spongebob

Spongebob

Kartun kehidupan hewan bawah laut, Sponge Bob memang sangat digemari beberapa tahun kebelakang ini. Selain menyuguh tokoh kartun yang lucu, kartun ini juga mampu menghadirkan senyuman setiap kali kita menyimaknya. Akan tetapi dibalik itu semua, tokoh-tokoh kartun ini memiliki karakter yang buruk dan tak patut untuk di tiru. Karakter tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini

1. Kemalasan (Patrick)

Kemalasan adalah suatu hal yang dianggap dosa, termasuk kemalasan dalam bertindak. Jelas ini adalah sifat Patrick. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode “Big Pink Loser”, dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama.

2. Amarah (Squidward)

Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah.

Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah.

3. Keserakahan (Mr. Krabs)

Jelas Mr. Krabs adalah tokoh yang sangat serakah terhadap uang. Bagaimana mungkin tidak? dia benar-benar berfikir bahwa uang adalah segalanya,

4. Iri hati (Plankton)

Plankton iri kepada Mr. Krabs karena The Krusty Krab sangat sukses, sedangkan The Chum Bucket adalah sebuah kegagalan. Iri membuatnya ingin mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty.

5. Kerakusan (Gary)

Apakah Anda pernah memperhatikan Sponge Bob yang dia selalu mengatakan, “jangan lupa untuk memberi makan, Gary” atau mengatakan, “Saya harus pergi makan, Gary”. Gary bahkan lari saat Sponge Bob lupa untuk memberinya makan. kerakusan biasanya mengacu pada berlebihan dalam hal makan.

6. Kebanggan (Sandy)

Sandy bangga terhadap siapa dirinya dan darimana dia berasal. Dia bangga pada kenyataan bahwa dia dari Texas dan senang kalau semua orang tahu tentang itu. Dia juga bangga pada kenyataan bahwa dia adalah mamalia dan makhluk darat, seperti dalam episode “Pressure”, dimana dia mencoba untuk membuktikan bahwa makhluk darat lebih baik daripada makhluk laut.

7. Nafsu (Sponge Bob)

Nafsu dalam suatu definisi adalah, “kasih sayang berlebihan terhadap orang lain”. Ini jelas dialamatkan pada Sponge Bob. Dia menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan semangat untuk berbuat baik dan membantu orang dan nafsu terhadap pekerjaannya.

Selamat membaca ^_^ . Jika ada pertanyaan silahkan komentari ^^ . Jika ada yang may diomongin , silahjkan komentari . Kalau suka di like ya ^^ . Terima Kasih

About Opel98info

Saya berasal dari Indonesia dan masih pelajar . Hobi saya bermain game , blogging dengan olahraga . Itu saja yang bisa saya beritahu kepada anda . ^,^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s