Humor Tongfang

Humor Tongfang

Humor Tongfang

Humor Tongfang

Sekarang, lagi eranya klinik tongfang ( If You Know What I Mean ). Betapa tidak , di dunia maya , baik di facebook or blackberry messengerbanyak ditemukan guyonan-guyonan negatif yang berkaitan dengan klinik Tongfang dan bisa bikin agan-agan tertawa . Bagi yang belum tahu seperti apa lansung saja , ini dia guyonan atau humor terlengkap yang berkaitan dengan tongfang :

“Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Terima Kasih Tong Feng”

“Dulu IP saya cuma 2,4. Saya sedih dan sangat frustasi. Setelah ke klinik Tong Feng, sekarang IP saya jadi 4,2. Terima kasih Tong Feng”

“Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah saya dikeluarin dr sekolah. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu saya suka matematika. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd suka perhitungan. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik tongfeng, alhamdulillah, kliniknya hilang. Terima kasih Tong Feng”

“Waktu SD sy sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana sy. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Terima kasih Tong Feng”

“Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Terima kasih Tong Feng”

“Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Terima kasih Tong Feng”.

Dulu Saya Penderita Kencing Batu, Setelah Saya Berobat Ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah Kencing Saya Menjadi Semen, Terima kasih Klinik Tong Fang ..™ akhirnya saya bisa bangun Rumah

Baca ya Lanjutan Artikel ini di Humor Kesaksian Para Pasien Tongfang Part 2 dan baca juga Humor Kesaksian Para Pasien Klinik Tongfang Part 3

Tertawa Itu Menyehatkan =D

Selamat membaca ^_^ . Jika ada pertanyaan silahkan komentari ^^ . Jika ada yang may diomongin , silahjkan komentari . Kalau suka di like ya ^^ . Terima Kasih

About Opel98info

Saya berasal dari Indonesia dan masih pelajar . Hobi saya bermain game , blogging dengan olahraga . Itu saja yang bisa saya beritahu kepada anda . ^,^

3 responses »

  1. […] Baca ya artikel menarik : Humor Kesaksian Para Pasien Klinik Tongfang […]

  2. […] ini merupakan lanjutan dari artikel Humor Kesaksian Para Pasien Tongfang Part 1 . Seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya , Tongfang semakin terkenal didunia maya , […]

  3. […] ke3 dari seluruh artikel tentang humor klinik tongfang yang saya buat . Baca ya artikel sebelumnya Humor Kesaksian Para Pasien Klinik Tongfang Part 1 Humor Kesaksian Para Pasien Klinik Tongfang Part […]

Leave a Reply

