Grand Theft Auto San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas

Bagi agan-agan yang merupakan gamer kelas kakap tentunya mengenal game GTA alias Grand Theft Auto. Ada hal menarik mengenai salah satu game sequel GT yang satu ini yaitu pada Game GTA San Andreas. Dalam Game ini terdapat banyak misteri dan hal mengerikan berbeda dari Game GTA sebelumnya yang normal-normal saja. Inilah Game GTA San Andreas dan 19 Misteri Mengerikan Didalamnya!!.. Bagi pecinta game GTA kita cari tahu yuk, apa 19 misteri mengerikan GTA San Andreas ini.

Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini , Gran Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini Sudah melayangkan Beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua Sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, Jika anda penikmat Playstation 2 pasti anda sudah pernah memainkannya.

Inilah 19 Misteri Game GTA San Andreas , Check it out :

( Gambar terdapat dibawah postingan )

1. Ghost Car

Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA, soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada
orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo, lokasinya tepatnya ane
kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada
didaerah Shady’s Creek.

2. Bіg Foot Footprint In Map

Coba deh liat peta GTA SA di PS agan, agan ngerasa ada yang aneh ga? soalnya dipeta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya
liat aja gambar petanya!

3. Thе Leatherface

Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo
mau nemuin si “Thе Leather Face”.

4. CJ’s Mom Ghost

Ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ, kalo agan mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

5. Rusty Wheels Chair

Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat didanau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga
diketahui mungkin ada misteri lain dikursi roda ini yang mungkin bisa diketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

6. Ghost Vortex

Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. Lokasinya di Bayside Marina. Mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.

7. Mistery In Blueberry

Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di Blueberry, Red Country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya dijendela
rumah, dibawah jembatan, didinding tebing, dan dilumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

8. UFO

UFO di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat UFO di GTA San Andreas.
Biasanya terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.

9. Strange Telephone Number

Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. Nomor ini terdapat di Save House Madd Dogs Mansion.
nomornya adalah 333-747123
( Jangan ditelpon loh ^,^)

10. Cluckin Bell In Fort Carson

Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh, karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00

11. Secret Plасе
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya

12. Ghost Graffiti

Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.

13. Screaming Voice
Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

14. Suicidal Pedestrian
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.

15. Bodybag

Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.

16. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00. Sori ga ada SS

17. Easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’

18. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum pun ya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

19. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu
1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

Yang masih penasaran atau tidak percaya dengan postingan saya ini , silahkan di buktikan sendiri .

Baca juga Artikel-artikel menarik dari GAMES

Dan juga baca Game yang sedang Heboh , yaitu Grand Thef Auto ( GTA ) 5

Baca juga Artikel menarik kategori Fakta-Fakta Menarik

SUMBER

Selamat membaca ^_^ . Jika ada pertanyaan silahkan komentari ^^ . Jika ada yang may diomongin , silahjkan komentari . Kalau suka di like ya ^^ . Terima Kasih

Strange Phone Number

Strange Phone Number

BodyBag

BodyBag

Ufo Di GTA SA

Ufo Di GTA SA

Cahaya Biru Midterius Di BlueBerry

Cahaya Biru Midterius Di BlueBerry

Rusty Wheel Chair

Rusty Wheel Chair

CJ's Mom Gjost

CJ’s Mom Gjost

The Leather Face

The Leather Face

Graffiti

Graffiti

Big Foot Print In Map GTA San Andreas

Big Foot Print In Map GTA San Andreas

Ghost Car

Ghost Car

About Opel98info

Saya berasal dari Indonesia dan masih pelajar . Hobi saya bermain game , blogging dengan olahraga . Itu saja yang bisa saya beritahu kepada anda . ^,^

2 responses »

  1. […] Baca ya 10 Fakta Unik Grand Theft Auto ( GTA ) San Andreas […]

  2. […] Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini , Gran Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini sudah melayangkan beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, jika anda penikmat Playstation 2 pasti anda sudah pernah memainkannya. Inilah 19 Misteri Game GTA San Andreas , Check it out : 1. Ghost Car Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA, soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! Waktu itu ada orang yang mau mengendarai mobil ini, setelah buka pintu tidak ada orang sama sekali, padahal dari tadi mobil ini jalan dengan sendirinya, lokasinya& “Ghost Car” ini ada didaerah Shady’s Creek. & 2. Bіg Foot Footprint In Map Coba Anda lihat peta GTA SA di PS Anda, apakah ada yang aneh? Karena dipeta itu seperti ada gambar jejak kaki ‘Big Foot’. Perhatikan pada gamber berikut. 3. Thе Leatherface Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, lokasinya ada di Shady’s creek, tempatnya memang angker dan suram tapi kita harus sembunyi kalo mau menemui “Thе Leather Face”. 4. CJ’s Mom Ghost Ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ, kalo Anda mau melihatnya, Anda harus ke rumah CJ dan saksikan sendiri dia akan muncul di depan TV. 5. Rusty Wheels Chair Paling aneh sama yang ini, hanya sebuah kursi roda yang kumuh dan tidak terawat didanau yang bersih dan terawat. Asal usulnya tidak diketahui, mungkin ada misteri lain dikursi roda ini yang bisa Anda diketahui kalo kita berhasil menamatkan game ini. 6. Ghost Vortex Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. Lokasinya di Bayside Marina. Mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun. 7. Mistery In Blueberry Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di Blueberry, Red Country. Lokasi kemunculan cahaya biru ini biasanya dijendela rumah, dibawah jembatan, didinding tebing, dan dilumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface. 8. UFO UFO di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah ‘mode’ belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat UFO di GTA San Andreas Biasanya terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas. 9. Strange Telephone Number Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. Nomor ini terdapat di Save House Madd Dogs Mansion. Nomornya adalah 333-747123. & 10. Cluckin Bell In Fort Carson Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh, karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00. & 11. Secret PlасеLokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack, lalu cari sudut ruangan yang sisinya gelap, dan cari sebuah pintu lalu masuk dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda dan lain sebagainya. 12. Ghost Graffiti Ini Grafitti yang tidak biasa, soalnya grafitti ini bisa menghilang dan muncul di malam hari, kelihatannya sih ini tulisan nama suatu Geng. Adanya di kuburan kota 1. 13. Screaming VoiceKalo ini memang tidak ada gambarnya, karena ini hanya sebuah misteri suara teriakan. Bisa ditemukan di daerah mount chiliad atau back’o beyond. Banyak yang bilang suara ini hanya hoax, tapi ternyata bukan, itu murni salah satu misteri di GTA SA. 14. Suicidal PedestrianIni sih sepertinya menjadi bagian yang paling menyeramkan, jadi bagi Anda yang belum berani sebaiknya jangan di telusuri dulu, karena ini hal yang paling misterius di GTA. Coba Anda ke daerah flint county, di situ nanti ada orang yang masuk ke dalam sungai, setelah itu akan menghilang, dan secara tiba-tiba dia akan muncul pada waktu tengah malam!& 15. Bodybag Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi sepertinya lokasinya di verdant meadows, di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh. 16. Mysterious figure in ghost city.Ini adalah figure tambahan di ghost city. Lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. Figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja. Kemudian menghilang jam 22:00. 17. Easter eggsTerdapat di jembatan merah di San Fierro. Ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’ 18. Strange callJika Anda menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, Anda akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun Anda berada. 19. Blue HellBlue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. Area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. Jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu : 1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack (L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. Akan ada area gelap. Tandai ke area 51. Dan terbang ke area 51. Setelah sampai di area 51, akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51. 2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51. Anda masih penasaran?? Silahkan Anda mencobanya sendiri setelah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. sumber& […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s